Rabu, 08 Maret 2017

Sakit Depresi& Diare dan Titik Zonanya

   Depresi, yup sangat menggangu sekali dalam berbagai aktivitas kita sehari-hari, dan sebisa mungkin kita jagan smpai depresi, hindari stress karena ini dapat memicu terjadinya depresi. Apabila ada yang terlanjur depresi maka segera direlekskan/diobati.
   Pada gambar disamping adalah titik zona untuk sakit depresi, silahkan dicoba dan dibuktikan. Cara melakukanya : tekan pada bagian titik zonanya sesuai pada gambar disampamping, lakukan secara berulang-ulang, dan setiap titik zonanya maks. lamanya pemijatan 10 menit saja. Ini bisa dilakukan 2 kali dalam seminggu. Dan perbanyak istirahat, dibuat santai, diusahakan waktu pengobatan dalam kondisi rileks, hindari stress.

    Diare, sangat menganggu kita dalam beraktivitas, bagi siapa saja yang mengalami diare dapat dicoba mempraktekanya sendiri dengan melakukan pemijata sistem terapi zona, sesuai pada titik zona yang tertera pada gambar disamping, hal ini dapat dilakukan secara berulang-ulang, setiap titik zona maks..lamanya 10 menit untuk pemijatanya.
   Selain pemijatan sesuai cara diatas kita dapat mencoba mengkonsumsi lidah buaya dan kunyit. Caranya : siapka daging lidah buaya dan air perasan/sari dari kunyit secukupnya, kemudian bisa disedu  menggunakan air hangat secukupnya dan bisa ditambakan madu 1 sendok makan, minum selagi hangat. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat. Amiin , terimakasih.

1 komentar:

  1. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus