Kamis, 23 Maret 2017

Mani Gajah

   Mani Gajah 
Mani gajah sudah dikenal lama sebagai pelet/pengasihan, mani gajah  dalam penggunaanya bermacam-macam, bisa dengan minyak mani gajah,  atau dioleskan-oleskan  dengan kristalnya.
   Banyak cara dilakukan untuk memberikan khasiat atau kegunaanya, mulai mengolahnya dengan minyak, air, air kelapa  bahkan dengan metode ritual lainya seperti asmak, tirakatan dll, untuk memperoleh hasil yang maksimal.
   Mani gajah banyak kalangan menggunakanya sebagai pengasihan, baik dalam urusan dagang,  bisnis, memikat lawan jenis. Atau bisa dibuat batu cicin akik, atau mendel atau yang lainya sesuai keinginan penggunanya.
   Dizaman yang berkembang ini ternyata  juga masih banyak orang yang berburu mani gajah, ya dengan alasan diatas, pada hal kita tahu bahwa segala sesuatu yang teradi//peristiwa sudah mendapat izin dari Tuhan..

Mani gajah adalah perantara saja, memang mani gajah mempunyai karomah langsung dari Tuhan,  dia berbentuk kristal, putih,    sering disebut sikristal yang banyak fungsi.Mani gajah yangb asli berwarna putih terang, kristal dengan testur yang keras, dan apabila digoreskan ke benga kristalseperti gelas, botol  maka bendanya akan gores bahkan bisa terbelah.
Yup, itu kurang lebihnya penjelasan tentang mani gajah, semoga dapt menambah wawasa anda, amiin.
Baca juga :cara mengobati santet yang bersarang ditubuh

1 komentar:

  1. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus