Rabu, 08 Maret 2017

Sakit Batuk Darah dan Titik Refleksinya

   Batuk Darah, untuk jenis sakit ini juga berbahaya karena sangat mengganggu aktivitas kita atau keluarga kita. Pada gambar disamping terdapat titik zona refleksi untuk sakit batuk darah, silahkan dicoba semoga dapat membantu dengan cara yang efektif dan murah.
   Cara melakukanya :  tekan atau pijat pada titik zona sesuai pada gambar disamping, lakukan secara berulang-ulang, sampai kondisi membaik. Untuk penekanya maks lamanya 10 menit/titik zona. Efek dari pijat ini : terasa mual, bagian yang sakit tambah terasa sakit, biasanya air seni bewarna kuning, dan ini wajar, terjadi beberapa jam saja.
   Selain cara pemijatan diatas untuk sakit batuk darah jga dapat diatasi dengan mengkonsumsi air rebusan  daun binahong baik dalam kondisi segar atau yang kering dan bisa juga dalam bentuk kemasan seperti teh / kapsul.


  Daun Binahong, juga bermanfaat untuk sakit batuk darah, cara mengkonsumsinya : siapkan daun binahong uang segar/kering 10-15  lembar dan rebus dengan air 250 ml, sampai mendidih dan sisakan airnya tinggal separo, setelah dingin saring dan minum, 3 kali sehari, dan dapat dilakukan secara berulang-ulang sampai kondisi membaik.
Manfaat daun binahong lainya adalah bisa untk luka sehabis operasi,lemah syahwat, darah rendah, gagar otak ringan, stroke ringan, tipus, diabetes, asam urat, rematik dll. Semoga artikel ini membantu dan bermanfat. Amiin, trimakasih.

1 komentar:

  1. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus